Sunday 28 July 2013

Nail Art Tutorial # Motif Leopard

Haloo..
Apa kabar?
Hari ini aku ingin share mengenai cara menggambar motif leopard di kukumu.

Apakah hal itu sulit? Tentu saja tidak.
Bahkan kamu yang tidak pandai menggambar di kuku pun aku jamin bisa melakukannya dengan baik ^^

Kenapa motif leopard?
Sebab aku bingung akan menggambar apa di kuku ku.
Aku sendiri bukan orang yang memiliki banyak ide mengenai hal seperti ini.
Jadi saat aku search di google, 
aku melihat bahwa motif leopard sangat mudah untuk digambar


Bahan dan Alat


  1. Base dan Top Coat
  2. Black
  3. Pink
  4. White
  5. Dotting tools
  6. Tusuk gigi

.
.

Langkah-Langkah

1. Oleskan base coat terlebih dahulu


2. Oleskan kuteks yang ingin kamu jadikan background. 
Kalau aku sendiri, memilih warna putih.


 3. Tunggu hingga agak kering, kemudian buat polkadot dengan warna pink.
Beri jarak antar masing-masing polkadot!

 
 4. Tunggu hingga agak kering.
Ambil tusuk gigi, kemudian buat lingkaran yang tidak menyatu di tengah.
Lihat gambar dibawah!

Jangan lupa untuk mengisi area yang kosong dengan titik-titik hitam menggunakan tusuk gigi.


5. Terakhir, tunggu hingga agak kering...
Lalu oleskan Top Coat..
Selesai!!

.
.

Hasil



2 comments:

  1. Gw ga pernah nyangka nailart leopard ternyata gampang banget
    Definitely will try it at home soon!
    Thanks for the tutorial enw

    Oooiya bole ga di kasih info kuteks revlon nya no brp aja yg lo gunain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaaa ni gampang kok carany..
      cobainnn sis^^

      kalau menurutku si kuteks revlon yg white n black ini kurang bagus, karena tipis banget pas diolesin ke kuku.

      revlon yg aku pake :
      - 050 white on white
      -revlon double twist
      - 912 posh pink
      - 919 black lingerie

      Delete