Sunday 22 September 2013

Review Lip Ice Sheer Color with Beeswax

Halooo

Aku ingin share lip balm favoritku yang aku sudah pakai beberapa tahun ini.
Awalnya aku menggunakan lip balm merk NIVEA, namun akhirnya pilihanku jatuh pada lip balm yang satu ini yaitu
Lip Ice Sheer Color

2g

Bibir tetap sehat siap eksis


Kenapa aku memilih lip balm ini?
Awalnya sih karena aku hanya ingin mencoba-coba saja, 
namun ternyata lip balm yang satu ini dapat membuat bibir berwarna pink, melembabkan bibir karena ada kandungan madunya, mengandung bahan-bahan alami dan hasilnya seperti menggunakan lipstick.

.
.


Awalnya tidak berwarna , lalu berubah menjadi warna pink yang lembut dan tipis, menambah kecantikan alami bibir anda.

Dengan formula baru beeswax, langsung terasa manfaatnya bagi bibir anda.
Kandungan alami seperti Shea Butter, Coconut oil, Jojoba oil, dan Olive oil menjaga bibir agar tetap lembab, lembut dan tetap sehat.
Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan nutrisi kulit.

.
.



Cara Pakai

 Untuk memelihara dan melembabkan bibir anda, gunakan secara teratur sesuai kebutuhan.


Perubahan warna setelah diaplikasikan ke bibir
.
.

PRODUK


Lip Conditioner. Helps prevent chapped lips. Apply as needed



.
.

Hasil Penggunaan













.
.

REVIEW

  • Harganya terjangkau, sekitar IDR 28000
  • Mudah dicari di supermarket maupun minimarket :D
  • Mengandung bahan-bahan alami, apalagi ada kandungan madunya (walau bukan madu asli haha kalau asli lengket dan manis dong :p )
  • Dengan menggunakan produk ini, aku tidak perlu menggunakan lipstick maupun lip tint, sebab bibirmu berwarna pink alami tanpa perlu menggunakan lipstick lagi. Ini alasan aku belum pernah membeli lipstick seumur hidupku (padahal umurku sudah 22 T__T )
  • Kemasannya simple dan praktis sehingga mudah dibawa kemana saja
  • Cocok untuk kamu yang menyukai hasil yang natural dan tidak berlebihan.
  • Cocok digunakan ke sekolah maupun kampus.
  • Selama aku menggunakan produk ini, aku tidak pernah mengalami bibir pecah-pecah apalagi berdarah, sehingga bibirku tetap terlihat sehat :D

4 comments:

  1. wah bagus banget kak bibirnya ^^
    bagus dong gak pernah lipstickan, bebas dari bahan kimia .w.)b
    anw nice review kak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaa :D
      hehe iyaa sii, tapi pengen deh kapan2 coba beli lipstick :p

      Delete
  2. cantiiik :)
    thanks for review yaaaa~
    btw I've just follow your blog, mind to follow back? :)

    icel,
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di follow yaa dear ^^

      Thanks uda mampir ke blog ku hehe

      Delete