Thursday 7 November 2013

L'oreal Hydrafresh Aqua Cream Daily Moisturizer #Normal to Dry Skin


Haloo... Ini adalah review pertamaku di bulan November.
Aku mereview produk ini sebab aku telah menggunakannya selama sebulan dan aku ingin share pada teman-teman mengenai hasilnya :)

Produk ini aku beli di Hypermart dengan harga Rp 70.000an, sedangkan kalau beli di Care4 harganya Rp 50.000an.
Oh ya, itu adalah harga diskon. Harga aslinya sekitar Rp 100.000an

Produk ini ada dua, yang satunya adalah untuk kulit berminyak. Aku membeli produk yang ini sebab kulitku tidak berminyak >.<




isi 50ml

L'Oreal Skincare Laboratories formulated the French Vosges pure spa water rich in essential minerals with powerful Enriched Hyaluronic Acid Capsules to provide your skin with an intense all day hydration.


 THE POWER OF PURE MINERAL SPA WATER:
Directly extracted from its source in the French mountains, the Pure Mineral SPA Water has incredible pureness. Naturally rich in minerals, this unique water helps to stimulate cell's vitality to strengthen the skin barrier for an optimal hydration level*.

Patented Technology : Enriched Hyaluronic Acid Capsules
Hyaluronic Acid is a natural skin moisturizer that can capture up to 1.000 times its weight in water. Through micro-encapsulation technology, the hydration power is enchanced to lock in more moisture* in skin epidermis.**


Keunggulan Air Spa Murni Bermineral
Diambil langsung dari sumbernya di pegunungan Perancis, Pure Mineral SPA Water sangatlah murni. Secara alami mengandung berbagai mineral penting.

HASIL
Memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikannya terasa nyaman dan lembab sehalus sutra. Dari hari ke hari : kulit anda tak lagi terasa kencang, terlihat lebih sehat, transparan dan elastis sekaligus melembabkan.

.
.

 TEKSTUR

Tekstur seperti "air krim" ini secara ajaib langsung mencair begitu terkena kontak dengan kulit meninggalkan sensasi kesegaran yang ringan. Meresap segera dan melembabkan dengan nutrisi seimbang, menjadikannya halus dan lembut tanpa terasa lengket. 

Teksturnya cocok untuk jenis kulit normal dan kering

teksturnya krim, tapi tidak lengket

.
.

CARA MENGGUNAKAN

1. Bersihkan wajahmu menggunakan sabun muka dan keringkan dengan handuk
2. Oleskan produk secara merata pada wajah dan leher
.
.

 KOMPOSISI



.
.
 
Nah, sekarang mari kita lihat isi kemasannya :)



isinya banyak, hampir memenuhi jar nya

sebulan kemudian (dipakai pagi dan malam + untuk base make up).... hampir habis >.<
.
.

REVIEW

  • Aku telah menggunakan produk ini hingga hampir habis. Menurutku produk ini bekerja efektif pada kulit wajahku. Setelah menggunakan produk ini, kulitku lebih halus dan jerawat tidak muncul lagi. Mungkin kulitku cocok dengan produk ini :D
  • Harganya terjangkau dan isinya lumayan banyak.
  • Mudah dibeli di supermarket atau mall terdekat
  • Tersedia 2 macam saja yaitu untuk kulit kering/ normal dan untuk kulit berminyak
  •  Tidak tersedia spatula untuk mengambil krim, sehingga pastikan jarimu bersih saat mencolek krimnya
  • Aku juga menggunakan krim ini sebagai pelembab sebelum menggunakan BB Cream dan krim ini bekerja efektif sehingga wajahku tidak kering saat aku menggunakan BB Cream.
  • Aku akan membeli krim ini lagi, tapi setelah aku mencoba Mizon All in one Snail Repair Cream terlebih dulu :)
  • Produk ini tidak berfungsi untuk menghilangkan noda jerawat ya dear

2 comments:

  1. waah aku juga pake ini sis. Tapi aku yang aqua gel (kulit berminyak). IIIh pengen dapet diskonan, mengingat harganya 109 ribu rupiah. Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa.. sebel juga waktu tu pas ke care4 liat harganya cm 50ribuan... padahal baru aja beli di hyper 70ribuan >.<
      Coba pas ke care4 ato hyper cek2 aja sis, sp tw pas lg diskon :p

      Delete