Saturday 16 August 2014

Review Herborist Lulur Tradisional Bali # Green Tea Extract plus Whitening

Halo...
Hari ini aku mau share review tentang lulur bali yang aku gunakan yaitu 
Herborist Lulur Tradisional Bali # Green Tea Extract plus Whitening.

Aku membelinya dengan harga IDR 9.000




Lulur Tradisional Bali dengan ekstrak teh hijau alami,
diperkaya dengan whitening yang dapat membantu melembabkan 
dan membuat kulit tampak lebih cerah


.
.

PILIHAN WANGI


Ada 16 varian dan aroma, dengan manfaat yang berbeda-beda.
  1. Milk : untuk melembabkan, melembutkan, dan mencegah penuaan dini kulit
  2. Cendana : untuk melembabkan dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit
  3. Rose : untuk membersihkan kulit kusam
  4. Avocado : untuk melembabkan kulit kering, dan merawat kekenyalan kulit
  5. Aloe Vera : untuk melembabkan, menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit
  6. Chocolate : untuk menlembabkan, menyamarkan kerutan halus, dan meningkatkan elastisitas kulit
  7. Green Tea : untuk melembabkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini kulit
  8. Papaya ” untuk membersihkan kulit kusam dan melembabkan kulit
  9. Bengkoang : untuk mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan dan mengencangkan kulit
  10. Kiwi : untuk melembabkan, menyamarkan kerutan halus dan meningkatkan elastisitas kulit
  11. Strawbery : untuk menghaluskan dan membantu memperlambat proses penuaan dini kulit
  12. Coffee : untuk melembabkan dan merawat kulit berselulit
.
.

CARA PEMAKAIAN


1. Balurkan merata pada seluruh badan (badan dalam kondisi kering ya)
2. Pijat dengan lembut
3. Bilas tanpa perlu menggunakan sabun

.
.

INGREDIENTS

netto 100g

.
.

CONTOH PEMAKAIAN


ada scrubnya



.
.

REVIEW

  • Mudah dibeli di supermarket / Guardian
  • Harga terjangkau
  • Membuat kulit terasa lembut, halus dan terlihat cerah
  • Tersedia berbagai varian wangi.
  • Butiran scrubnya kecil
  • Tidak seperti Lulur Bali OVALE yang membuat kulitku terasa sakit dan memerah akibat harus dipijat keras-keras 
  • Tidak terasa wangi Green Tea,... hanya tercium wangi rempah-rempah saja.
  • Aku menyukai lulur ini, mungkin aku akan mencoba wangi lainnya seperti strawberry atau chocolate hehe
.
.

2 comments:

  1. Hai Sis... aku juga baru pakai lulur herborist tapi yang milk :-)
    Baunya semerbak... kamar mandinya ikut harum hehehe
    Btw, mau tanya belinya di mana? apakah ada onlinenya? cos aku beli indomart harganya 13ribuuuuu.
    Trims infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe cobain wangi yang lainnya juga ^^

      aku beli di minimarket atau kalau mau bisa beli di tempat seperti Guardian... sebab mereka kadang suka memberi diskon..
      aku juga beli di alfamart mahal... lebih murah beli di Guardian..

      Kalau di online, sepertinya ada, tapi menurutku sayang, sebab kamu harus bayar ongkir lagi

      Delete