Thursday 4 September 2014

Review Maybelline the Rocket Volum' Mascara # Black

Halo...
Hari ini aku ingin share review mengenai salah satu mascara dari Maybelline.
Produk ini aku dapatkan dari hadiah kontes yang diadakan Maybelline beberapa waktu lalu, namun baru sempat aku review sekarang.
Namanya adalah the Rocket Volum' Mascara # Black.

Sebenarnya sebelum aku mendapatkan produk ini, aku ingin membelinya.
Namun karena tiba-tiba menang kontes dan mendapatkan produk Maybelline senilai IDR 200.000,
aku menunda untuk membeli produk Maybelline karena takut double (aku beli, lalu aku dapat lagi), kan sayang kalau tidak terpakai.

Kamu dapat membelinya di counter Maybelline dengan harga IDR 80.000an



Clean volume in rocket time,
clumps free!



.
.

DETAIL PRODUK

Close up


Dengan sikat unik supersonic jumbo,
memisahkan bulu mata untuk hasil 8x lebih tebal,
tanpa gumpalan seketika.

BLACK

.
.

INGREDIENTS


.
.

CONTOH PEMAKAIAN



Apabila kena air, langsung hilang... Mudah dibersihkan^^

.
.

BEFORE AFTER


.
.

REVIEW

  • Harga terjangkau dan terkadang Maybelline suka mengadakan diskon 20% ^^
  • Mudah dibeli di mall, counter Maybelline terdekat.
  • Mudah dibersihkan hanya dengan air hangat (lihat gambar diatas!). Jadi kamu dapat menggunakannya untuk pemakaian sehari-hari, kemudian cuci muka seperti biasa saja. Tidak perlu repot untuk menggunakan eye make up remover lagi.
  • Cocok untuk pemakaian sehari-hari
  • Sikat mascaranya unik, berbeda dengan bentuk mascara lainnya.
  • Aku tidak mendapatkan hasil seperti yang diiklankan yaitu bulu mata menjadi lebih tebal 8x.
  • Namun, terbukti dengan menggunakan mascara ini, bulu mataku menjadi lebih lentik, tanpa harus menggunakan penjepit bulu mata. Aku orangnya malas menggunakan penjepit bulu mata, oleh sebab itu, aku menyukai mascara yang dapat langsung melentikkan bulu mata.
  • Dapat memisahkan bulu mata (clump free)
  • Ketika menggunakannya, sebaiknya jangan langsung mengedipkan mata, sebab agak lama keringnya... Mungkin 1menit? Kalau aku sendiri, selesai mengaplikasikan mascara ini, aku menaruh tissue di bawah mataku dan mengedipkan mata terlebih dahulu beberapa kali, agar nantinya bawah mataku tidak seperti mata panda.





TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment