Wednesday 21 August 2013

Review ORIFLAME Beauty Lip Spa Therapy

Hai... 
Bulan Agustus ini aku sulit mengakses internet, akhirnya dirumahku dipasang wifi,
sehingga aku sekarang mudah mengakses internet ^^

Nah, kali ini aku mendapat sponsor dari temanku yang adalah member Oriflame.
Tentu kalian tidak asing mendengar merek tersebut. Aku sendiri sudah mengetahui merek ini sejak 10tahun yang lalu hahaha.
Namun aku hingga sekarang aku belum pernah membeli produk dari Oriflame.
 Kebetulan temanku berbaikhati menawarkan aku untuk mereview salah satu produk Oriflame yaitu
Lip Spa Therapy
Wah tentu saja aku senang sekali, secara aku kan belum pernah mencoba produk Oriflame hehe

Kalau begitu, langsung saja kita lihat seperti apa produknya ^^




Produk
"Super-hydrating and caring lip balm which offers immediate relief for dry lips. Dual core combines to deliver a 300% moisture boost, helps prevent water loss and helps protects lips from environmental stresses."

Made in Germany

warnanya pink dan putih... girly sekali XD


Isi keseluruhan : 1.6 g 0.05oz.

.
.

Hasil pemakaian
 (saat pengambilan foto hari ini, aku memang sedang lelah dan tidak menggunakan make up, jadi maaf ya bila wajahku kacau hahaha)

...

BEFORE





...

AFTER

Bibirku terlihat lebih lembab ^^
.
.

Review

  • tidak glossy
  • tidak begitu lengket
  • membuat bibir yang tadinya kering menjadi lembab ^^  :*
  • Cocok untuk melembabkan bibirmu sebelum kamu menggunakan lip tint maupun lip concealer / lip gloss.
  • Kemasannya praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana
  • Menurutku lip spa therapy ini mirip dengan lip balm dari NIVEA sebab hasil akhirnya hanya melembabkan bibir saja, tanpa menimbulkan efek warna pink pada bibir. Berbeda dengan lip balm yang selalu aku gunakan, yaitu Lip ice Sheer color with Beeswax, dimana ia menimbulkan hasil akhir warna pink pada bibir dan glossy.
  • Lip spa therapy ini biasa aku gunakan sebelum tidur / pada saat aku dirumah
  • Saat bibirku kering , bahkan berdarah >.< aku menggunakan lip spa therapy ini. Dan hasilnya memuaskan.. Beberapa hari kemudian, bibirku terlihat sehat kembali :)
Apabila kalian memiliki bibir kering, aku harap kalian rajin minum air putih, makan buah-buahan, dan apabila perlu, gunakanlah lip balm.
Jangan sampai bibirmu kering hingga berdarah-darah >.<
Nah, untuk membeli lip balm, pilih yang benar-benar cocok untuk kamu, misalnya apabila kamu menyukai lip balm dengan hasil akhir natural, kamu bisa menggunakan lip spa therapy ini :)
...
Oh ya, apabila kalian tertarik untuk membeli Lip Spa Therapy Oriflame ini,
kalian dapat menghubungi teman saya di Facebooknya.
Orangnya sangat ramah, sehingga kalian jangan takut untuk langsung bertanya padanya ya :D

No comments:

Post a Comment