Wednesday 27 August 2014

Review The Bath Box Sugar Lip Scrub # Chocolicious

Hai...
Aku mau share produk The Bath Box lagi nih...
Sebelumnya, aku telah share review face mask # Strawberry Muesli,
kali ini aku akan mereview tentang The Bath Box Sugar Lip Scrub # Chocolicious.

Sugar Lip Scrub ini sangat cocok untuk yang memiliki bibir kering, pecah-pecah.

Apabila bibirmu pecah-pecah, lebih baik jangan dicabuti hingga berdarah-darah. 
Aku sendiri "ngeri" setiap melihat kebiasaan adikku yang suka mencabuti kulit bibirnya yang kering hingga bibirnya berdarah-darah.. :(
Sementara aku sendiri rajin mengaplikasikan lip balm, sehingga aku jarang mengalami bibir pecah-pecah.
Namun, karena akhir-akhir ini aku kurang tidur dan kurang banyak minum air putih, bibirku kering dan pecah-pecah.
Kebetulan sekali aku ditawari untuk mereview produk The Bath Box Sugar Lip Scrub ini.

The Bath Box mengusung konsep PURE, NATURAL, & HANDMADE,
dimana produk-produk The Bath Box menggunakan bahan-bahan alami (tanpa bahan kimia)
sehingga aman untuk kulitmu.

Kamu dapat membelinya dengan harga IDR 30.000




.
.

PRODUK





.
.

MACAM

1. Chocolicious
2. Vanilla-licious

.
.

INGREDIENTS

Beeswax, Shea Butter, Olive Oil, Avocado Oil, Sugar, Flavor, (Cocoa Powder for chocolicious).

.
.

CARA MENGGUNAKAN

1. Pastikan bibirmu dalam kondisi bersih (tidak ada sisa makanan / makeup/ apapun)
2. Ambil sedikit Sugar Lip Scrub Chocolicious dengan menggunakan jari telunjukmu
3. Kemudian aplikasikan di bibirmu. 
4. Pijat dengan lembut dan perlahan hingga kamu merasa bibirmu sudah terasa lembut.
5. Bilas dengan air bersih.

.
.

CONTOH PEMAKAIAN



.
.

BEFORE AFTER

Pada gambar 1, bibirku sudah tidak pecah-pecah sebab sebelumnya aku menggunakan Luxurious Lip Balm The Bath Box. Mungkin kalau kalian hanya melihat foto ini, kalian tidak percaya apa benar produk ini dapat membuat bibirku yang tadinya kering, dalam sekejap menjadi lembut. Nanti apabila bibirku pecah-pecah lagi, aku akan update post ini untuk menunjukkan perubahannya. ^^

.
.

REVIEW

  • Sugar Lip Scrub The Bath Box ini mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk bibir. Sebelumnya, bibirku pecah-pecah dan berdarah. Aku pun panik karena aku harus foto untuk review produk dan aku tidak ingin bibirku di foto belang-belang karena darah. Untungnya dengan menggunakan produk ini, fotoku eh bibirku terselamatkan. hehe... Setelah menggunakan produk ini, bibirku terasa lebih halus dan lembut. Kulit bibir yang tadinya kering dan pecah-pecah sudah hilang.
  • Terbukti membuat bibirku lembut dan tidak kering lagi
  • Harganya terjangkau
  • Aku tidak tahu membeli produk ini dimana selain di online shop. Namun hal ini tidak menjadi masalah untukku sebab aku juga suka membeli lewat online shop. Kenapa? Selain praktis, tidak perlu repot jauh-jauh pergi untuk membeli sebuah barang, hemat waktu, dsb.
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Inilah nilai plus dari produk The Bath Box.
  • Sayangnya hanya tersedia dua varian rasa saja yaitu coklat dan vanila. Rasa coklatnya mirip permen coklat bentuk bubuk yang kemasannya mirip rokok pas aku jaman SD dulu hahaha.
  • Gula dalam Sugar Lip Scrub The Bath Box ini berbeda dengan gula pasir biasa. Gulanya lebih kecil sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan.


.
.

Produk ini disponsori oleh aischatz.

Apabila kamu tertarik untuk membeli produk ini,
 hubungi :

LINE : aischatz
WA : 0856 116 1439 (NO SMS)
Instagram : aischatz

Beberapa produk The Bath Box


TERIMA KASIH



No comments:

Post a Comment